Selamat Datang, Kami hadirkan solusi masalah bangunan dengan hasil bagus, berkualitas dan hemat biaya, Pemesanan : 0856-8800-182 (WA) / 0812-936-99-256 / 08-7878-6060-83 / Pin BB 5F822B94

Rabu, 12 November 2014

ZAMITEX : Produk Berteknologi Tinggi & Penuh Inovasi … # Cara kerja Zamitex #



Alhamdulillah banyak yang puas dengan hasil Zamitex dalam beragam aplikasi nya, tidak sedikit juga yang bertanya tentang cara kerja Zamitex, bagaimana bisa memiliki fungsi yang banyak dengan hanya 1 produk saja. Berikut sedikit pencerahannya :

Zamitex merupakan hasil kajian Saintifik selama 7 tahun, diuji selama lebih dari 3 tahun dengan hasil yang baik. Asli buatan Indonesia, hasil karya anak bangsa….  (Yang Pertama di Indonesia).
Zamitex telah di uji oleh SUCOFINDO. No Report : 2776512 dan SIRIM QAS INTERNATIONAL SDN. BHD. Malaysia. No Report : 2003KL0414
Additive Zamitex  :  Bahan polimer multi guna, non toksit, tidak mudah terbakar, anti jamur, anti rayap, kalis air dan ramah lingkungan.

·         Mengapa warna cat menjadi pudar ?
-          Partikel warna cat berdiri sendiri. Apabila terkena sinar ultra violet tidak dapat mempertahankan warnanya karena struktur molekul pigmentnya rusak
-          Nah sifat kohesif & adhesive additive Zamitex berfungsi menyatukan / mengikat partikel warna dalam cat. Hasilnya apabila cat terkena sinar ultra violet ia dapat mempertahankan warnanya, sehingga menyebabkan ia tahan lebih lama, dapat dilihat dari hasil warna pengecetan, warnanya seperti basahnya.

·         Mengapa cat mudah terkelupas ?
-          Partikel dalam cat akan bergerak apabila terkena sinar matahari. Aapabila panas ia akan mengembang, danbila dingin ia menyusut. Pergerakan ini tidak mengembalikan partikel itu ke posisi asal. Oleh karena itu sifat cat air itu static, maka adhesive nya akan menjadi lemah. Akibatnya lama kelamaan cat akan terkelupas.
-          Nah bila Zamitex ditambah ke dalam cat air, partikel cat akan menjadi elastic, ia mampu mengimbangi  pergerakan partikel tersebut ke posisi semula, sehingga sifat adhesivenya tetap kuat. Umur cat vertahan lebih lama.

·         Alasan larutan Zamitex dapat digunakan ke semua permukaan :
-          Bahan aktif yang terdapat di dalam Zamitex memiliki sifat adhesive dan kohesif yang sangat kuat, partikelnya sangat halus (12,000 micron), sehingga mampu menembus & mengikat cat untuk masuk ke semua permukaan seperti : besi, kayu, kaca, genteng, asbes, fibel glass, dan lain sebagainya.

·         Alasan larutan Zamitex dapat menjadikan permukaan anti jamur :
-          Bahan aktif yang terdapat di dalam Zamitex memiliki sifat adhesive dan kohesif yang sangat kuat, partikelnya sangat halus (12,000 micron), sehingga mampu mengikat molekul cat, dengan demikian pori-pori menjadi tertutup yang menyebabkan air tidak dapat menembus dan menghalangi kelembaban yang menjadi tumbuhnya jamur. 

 Semoga penjelasan ini menjawab pertanyaan dari banyak peminat tentang bagaimana cara kerja Zamitex  sehingga bisa memiliki banyak fungsi luar biasa sebagai solusi jitu mengatasi beragam masalah bangunan (One Product for All).

1 komentar:

  1. BetMGM: Bet on Sports with Dr.D.M.C. - Dr.D.M.C.
    BetMGM – 논산 출장안마 the world's leading sports 청주 출장마사지 betting provider, New Jersey has a 성남 출장안마 strong choice for sports 충청남도 출장샵 betting, and BetMGM, 남원 출장마사지 the largest

    BalasHapus